img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memiliki wajah cantik dan tubuh proporsional memang idaman setiap wanita. Jangan heran kalau mereka rela melakukan apapun demi terlihat cantik di mata publik. Terlebih, bagi wanita yang menggeluti dunia hiburan. Artis-artis rela mengubah wajah yang dirasa kurang cantik dengan operasi plastik.

Tidak peduli seberapa palsu atau betapa menyakitkannya, mereka membuktikan kepada publik bahwa tubuh dan wajahnya sempurna. Berbeda dengan kebanyakan orang yang berhasil merubah penampilan dengan operasi plastik. Sembilan artis Bollywood ini justru gagal mendapatkan b​agian tubuh yang diinginkan dengan oplas seperti dilansir dari dailyhunt. Siapa saja mereka? Simak ulasan.

Anushka Sharma​

Sumber: dailyhunt

Anushka Sharma memutuskan untuk mengubah bibirnya, namun bukan mendapat yang diinginkan. Bibirnya justru terlihat seperi bebek cemberut. Dia muncul di acara bincang-bincang Karan Johar untuk pertama kali setelah operasi plastik. Dari situ, dirinya mendapat banyak kritik bahkan menjadi bahan lelucon netizen. Namun, sebenarnya dia tampak lebih imut. Anushka benar-benar menyangkal telah operasi plastik bagian bibir dan mengatakan itu cuma lipstik yang tebal.

Koena Mitra

Sumber: dailyhunt

Topik Terkait