img_title
Foto : Bollywood Bubble

IndiaShah Rukh Khan telah bekerja sama dengan banyak aktris Bollywood ternama, salah satunya Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan.

Di samping kisah hingga chemistry sempurna mereka di layar lebar, tahukah kamu bahwa Katrina pernah marah atas komentar yang dikeluarkan King of Bollywood tersebut? Yuk di-scroll untuk kisah selengkapnya!

Kesal Saat Kurang Dipuji

Siasat
Foto : Siasat

Katrina Kaif telah menghiasi layar lebar Bollywood dengan kecantikan, bakat dan karismanya. Perjalanannya di industri film Hindi itu sangat luar biasa. Namun, ada sebuah momen selama promosi film Jab Tak Hai Jaan yang membuatnya kesal dan kecewa.

Jab Tak Hai Jaan, yang disutradarai dan diproduseri Yash Chopra, menampilkan Katrina Kaif bersama Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma. Dalam salah satu acara promosi, SRK diminta untuk berbagi pendapatnya tentang kedua aktris utama, Katrina dan Anushka.

Saat diminta untuk menggambarkan Anushka Sharma, SRK menggunakan 25 kata untuk memujinya. Ia mengungkapkan kekagumannya pada Anushka dan berbicara tentangnya dengan penuh kehangatan dan antusiasme.

Topik Terkait