img_title
Foto : Siasat

India Deepika Padukone, Katrina Kaif, dan Anushka Sharma telah menjadi beberapa dari banyak aktris Bollywood yang memiliki kekayaan fantantis. Tentunya, hal ini berkat karya, bisnis, dan popularitas besar mereka.

Namun, kira-kira siapa di antara Deepika Padukone, Katrina Kaif, dan Anushka Sharma yang merupakan aktris terkaya di Bollywood ? Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Total Kekayaan Deepika Padukone

Instagram/voguemagazine
Foto : Instagram/voguemagazine

Deepika telah meninggalkan jejak yang luar biasa pada industri film India. Perjalanannya di Bollywood dimulai dengan film Om Shanti Om (2007) dan sejak saat itu ia telah menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di industri ini.

Deepika telah menjadi bagian dari spy universe Yash Raj Films bersama Shah Rukh Khan dalam Pathaan. Ia pun sebelumnya telah menghasilkan banyak uang melalui proyek-proyek dengan anggaran besar, termasuk Padmaavat, Bajirao Mastani, Jawan, dan Chennai Express.

Kekayaan bersih Deepika Padukone diperkirakan mencapai sekitar ₹5 miliar (Rp940,7 miliar). Kekayaannya berasal dari berbagai sumber, baik dari perannya di puluhan film India dengan upah sekitar ₹100—150 juta (Rp18,8—28,2 miliar) hingga bisnisnya yang lain.

Topik Terkait