img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Walaupun uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang di zaman sekarang. Sering dikatakan bahwa uang dapat membeli segalanya tetapi tidak untuk kebahagiaan. Namun, beberapa wanita Bollywood ternama ini telah membuktikan ungkapan ini salah.

Karena dengan menikahi pria kaya, pengusaha yang benar-benar bergelimang harta, mereka telah mengamankan diri mereka dengan cukup uang untuk seumur hidup, serta kebahagiaan yang sangat besar. Ditambah lagi, para aktris ini beruntung menemukan pria idaman mereka di kehidupan nyata. Siapa artis Bollywood yang berhasil dinikahi pria kaya raya? Simak ulasan berikut seperti dilansir dari bollywoodshaadis.

Tina ​Ambani

Sumber: bollywoodshaadis

Meskipun Tina Ambani tidak terlalu sukses dalam kariernya di industri hiburan, dia benar-benar dilirik oleh banyak aktor dan sutradara. Namun, tidak satu pun dari hubungan itu yang tampaknya bertahan lama. Tapi ikatan pernikahan dia jatuh pada seorang pengusaha terkaya, Anil Ambani. Anil disebut sebagai orang terkaya ke-6 di majalah Forbes. Kekayaan bersih yang dimilikinya sebesar Rp39 triliun (menurut laporan Forbes).

Celina ​Jaitly

Sumber: bollywoodshaadis

Bergabung dengan industri Bollywood hanya beberapa waktu. Namun Celina Jaitly sempat membuat beberapa film walaupun tidak terkenal di publik. Akhirnya, dia menikahi Peter Haag, seorang Austria yang merupakan pemilik sukses jaringan hotel di Dubai dan Singapura. Menikah dengan seorang pengusaha perhotelan yang kaya dan sukses tampaknya telah menghasilkan keajaiban bagi Celina, karena dia sekarang bahagia dan ibu dari anak kembar.

Topik Terkait