img_title
Foto : Instagram/@godfreygao

IntipSeleb – Aktor China Godfrey Gao meninggal dunia akibat serangan jantung pada Rabu, 27 November 2019. Berita kematian ini membuat orang-orang terkasih merasa terpukul. Pasalnya, Gao Yixiang meninggal secara mendadak saat menjalankan syuting sebuah reality show China, Chase Me.

Tak hanya orang terdekat dan penggemar yang merasa kehilangan sosok Godfrey, artis papan atas Indonesia, Raline Shah juga merasakan hal serupa. Lewat Instagram pribadinya, ia menuliskan kata-kata penuh haru untuk sahabatnya itu.

Baca Juga: Raline Shah Mau Dinner Bareng Godfrey Gao Sebelum Meninggal

Berdasarkan laporan jaynestars, ada keinginan Godfrey yang belum terpenuhi sebelum meninggal. Sebagai aktor dengan jadwal yang padat, keinginan Godfey cukup sederhana. Bagaimana keinginan mendiang Godfrey tersebut? Simak ulasan berikut.

Syuting selama lima jam

Godfrey GaoSumber: Instagram/@godfreygao

Meninggalnya aktor blasteran Taiwan Kanada itu membuat banyak orang tidak percaya dan marah. Mereka memberikan kritik pada tim soal tantangan fisik berbahaya yang diminta bintang tamu pada program Televisi Zhejiang. Acara reality show bertajuk Chase Me itu dimulai pukul 8.30 malam, saat itu suhu turun hingga 9 derajat Celcius. Namun, Godfrey hanya mengenakan jaket tipis untuk berperan dalam acara tersebut.

Topik Terkait