img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kondisi Xuanyi menjadi sorotan setelah kematian Godfrey Gao. Diketahui, 27 November 2019 lalu, aktor sekaligus model yang lahir di Taiwan itu meninggal dunia sekitar pukul 2 pagi ketika menjalani syuting salah satu variety show di China. Aktor bernama lain Gao Yixiang ini meninggal di usia 35 tahun akibat serangan jantung.

Pasca kematiannya, publik pun kini mengkhawatirkan kondisi Xuanyi. Ini karena member girlband Cosmic Girls atau yang juga dikenal WJSN itu juga ada di acara yang sama dengan Godfrey Gao.

Baca juga: 6 Fakta Godfrey Gao, Aktor China Meninggal Saat Syuting

Syuting bareng

Sumber foto: Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, pemilik nama lengkap Wu Xuanyi itu dilaporkan berada di lokasi kejadian saat Godfrey Gao meninggal. Saat itu, keduanya tengah syuting program yang sama yakni, Chase Me. Sumber mengatakan Xuanyi langsung meninggalkan Ningbo, lokasi syuting berlangsung dan kembali ke Beijing.

Yang mengkhawatirkan, idol 24 tahun itu mengubah profil Weibo-nya menjadi hitam polos tanpa gambar apapun pada Kamis, 28 November 2019 kemarin. Sontak penggemar menduga jika kesehatan mental Xuanyi juga terguncang pasca meninggalnya Godfrey Gao. 

Topik Terkait