img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor kepergok tengah berada di bandara Jophur baru-baru ini. Kemunculan sejoli itu menimbulkan spekulasi akan adanya rencana pernikahan, yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Ranbir Kapoor dikabarkan telah membangun sebuah rumah untuk tempat tinggalnya dengan Alia Bhatt setelah menikah. Uniknya, Ranbir sengaja mempersiapkan dinding khusus untuk Alia Bhatt. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bepergian untuk Persiapan Pernikahan?

alia bhatt, ranbir kapoor
Sumber foto: Hindustan Times

Kisah cinta Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor tercium publik pada tahun 2018. Setelah tiga tahun lebih bersama, keduanya dirumorkan tengah bersiap-siap untuk menggelar acara pernikahan demi meresmikan hubungan mereka.

Mengutip Hindustan Times, pada 26 September 2021 waktu India, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor kepergok berada di bandara Jodhpur. Dengan penampilan kasual, kemesraan Alia dan Ranbir dengan cepat menjadi viral di internet.

Alia Bhatt mengenakan celana pendek denim, kaos warna putih yang dibaluk oleh jaket army. Sementara, Ranbir Kapoor tampak santai namun tetap gagah dengan kaos lengan pendek warna hitam, dan celana jeans panjang. Pasangan ini kompak mengenakan masker berwarna putih.

Topik Terkait