X

IntipSeleb – Shah Rukh Khan belakangan menjadi buah bibir bagi warga India. Pasalnya, raja Bollywood dengan film romantisnya ini ramai diboikot atas pernyataannya yang pro-Pakistan. Hal ini pun kemudian menuai kontroversi dan berdampak bagi film terbarunya yang berjudul Pathan. 

Namun, walau ramai pemboikotan dari warga India, Shah Rukh Khan dikabarkan tetap menjalani syuting film tersebut dan terbang ke Spanyol. Seperti apa sosok Shah Rukh Khan yang tetap jalani syuting tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

FIlm Pathan Tuai Kontroversi

Shah Rukh Khan

Sumber foto : Twitter

Belakangan ini, Shah Rukh Khan mendapat kecaman dari warga India. Hal ini bermula saat tersebar foto lamanya dengan PM Pakistan, Imran Khan tahun 2008  di media sosial. 

Melansir The Express Tribune, Kemunculan foto ini pun disambungkan dengan pernyataan Shah Rukh Khan yang menunjukkan bahwa ia seorang pro-Pakistan. Ia bahkan memicu emosi warga India saat menyebut tentang penggabungan pemain kriket Pakistan yang dinilai seharusnya masuk ke dalam tim IPL (Indian Premier League).

Pernyataan kontroversi Shah Rukh Khan ini tampaknya berdampak pada film terbarunya yang berjudul Pathan. Apalagi, dalam film tersebut secara garis besar memperlihatkan gambaran komunitas Pakistan dan perjuangannya. Padahal, hubungan India dan Pakistan diketahui tengah bersitegang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga