img_title
Foto : Instagram/@godfreygao

IntipSeleb – Godfrey Gao atau Gao Yixiang meninggal dunia akibat serangan jantung pada 27 November 2019 saat syuting reality show Chase Me di Ningbo, China. Jenazah aktor 35 tahun tersebut telah dipulangkan ke tempat kelahirannya di Taiwan untuk dimakamkan pada 15 Desember 2019 di Chin Pao San Cemetry.

Baca juga: Kronologi Kematian Godfrey Gao, Dikira Cuma Akting

Atas kematian aktor The Mortal Instruments tersebut terdapat kisah pilu. Dari rencana melamar sang kekasih hingga peti jenazah yang terlalu sempit untuk tubuh Godfrey yang setinggi 1,93 meter.

Sahabat sedih lihat peti Godfrey Gao

Sumber foto: Jaynestars

Sahabat baik Godfrey Gao, James Lu terus menangis sepanjang perjalanan mendampingi peti jenazah Godfrey Gao pulang ke Taiwan. Yang paling menyedihkan, James tidak tahan melihat jasad sahabatnya sulit masuk ke dalam peti karena postur tubuh Godfrey yang sangat tinggi. 

“Aku menangis sepanjang perjalanan kita kembali. Aku merasa seperti cangkang kosong. Ketika aku melihatmu tidur dalam peti itu, kakimu yang panjang kesulitan untuk muat di dalam peti, ini hal yang paling menyedihkan untukku dan membuatku menangis,” tutur James Lu lewat sosial media seperti dikutip IntipSeleb dari Jaynestars pada Rabu, 4 Desember 2019.

Topik Terkait