X

IntipSeleb – Kasus Aryan Khan terlibat penjaringan dan kegiatan narkoba masih berlangsung panas. Kali ini, putra Shah Rukh Khan itu terbukti terlibat kegiatan sindikat narkoba lewat obrolan via WhatsApp. 

Pengadilan khusus Mumbai menemukan bukti obrolan WhatsApp Aryan Khan yang secara teratur terlibat dalam kegiatan obat-obatan terlarang. Seperti apa pernyataan pengadilan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Aryan Khan Terbukti Terlibat Sindikat Narkoba Lewat WA

img_title
Foto : instagram/bollywoodnow

Pengadilan Khusus Mumbai diketahui telah menolak permohonan jaminan yang diajukan Aryan Khan dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu, 20 Oktober 2021 kemarin. 

Sebab, pengadilan secara sah menemukan hal baru terkait kasus Aryan Khan. Putra Shah Rukh Khan itu terbukti terlibat dalam kegiatan sindikat narkoba lewat obrolannya via WhatsApp. Lewat obrolan tersebut, terlihat Aryan sering melakukan kegiatan narkoba dengan pemasoknya itu. 

“Chats WhatsApp prima facie mengungkapkan bahwa tersangka Aryan Khan secara teratur terlibat dalam kegiatan obat-obatan terlarang untuk zat narkotika. Oleh karena itu, tidak dapat dikatakan bahwa Khan tidak mungkin melakukan pelanggaran serupa saat dalam jaminan," ucap Hakim VV Patil, dikutip dari NDTV, 21 Oktober 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga