img_title
Foto : Weibo

IntipSeleb – Fan Bingbing menjadi sorotan karena skandal pajak yang membuatnya terpaksa mundur dari panggung hiburan. Namun kini aktris China tersebut sudah kembali tampil percaya diri di depan sorotan kamera.

Foto terbarunya menimbulkan spekulasi kalau Fan Bingbing saat ini tengah hamil. Langsung saja publik dibuat geger dan bertanya-tanya siapa pria yang menghamili aktris film X-Men tersebut.

Perut membesar

Sumber foto: Today Online

Fan Bing Bing terlihat di bandara Beijing Capital International pada 4 Desember 2019. Berdasarkan laporan Straitstimes, aktris 38 tahun itu hendak pergi ke Los Angeles untuk bekerja sebagai pengisi suara di film Hollywood berjudul 355. Dalam film mata-mata itu Fan Bing Bing berperan bersama bintang besar lainnya seperti Jessica Chastain, Penelope Cruz, Lupita Nyong’o dan Diane Kruger.

Penampilan Fan Bing Bing dibandara terlihat santai dengan pakaian yang kasual. mantan tunangan Li Chen itu menutupi wajahnya dengan kacamata hitam, topi pink serta jaket hitam. Namun banyak yang salah fokus melihat bagian perut Fan Bing Bing yang terekspos. Di balik kaus putihnya terlihat perut yang membesar. Spekulasi kalau Fan Bing Bing hamil pun menjadi ramai di sosial media China.

Baca juga: 15 Artis China Tanpa Makeup, Fan Bingbing Pucat Banget

Topik Terkait