img_title
Foto : Instagram/@dilraba63xx

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat merupakan salah satu aktris yang sangat populer di Asia. Berbagai informasi mengenai dirinya selalu berhasil menjadi topik trending di media sosial. 

Namun, aktris cantik ini sempat mendapat rumor kurang menyenangkan. Sebab, Dilraba Dilmurat yang merupakan salah satu suku Uygur dan mayoritas yang memeluk agama Islam, diduga pindah agama. Keyakinan Dilraba Dilmurat bahkan sampai saat ini menjadi pertanyaan. Kok bisa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Dilraba Dilmurat Diduga Keluar dari Islam

Instagram/@dilrabalovers_
Foto : Instagram/@dilrabalovers_

Dilraba Dilmurat diketahui keturunan salah satu suku Uygur. Suku ini memiliki kedekatan fisik dan budaya dengan bangsa Turki. Memiliki paras yang cantik dan mempesona, banyak penggemarnya yang penasaran dengan semua informasi mengenai dirinya termasuk agama yang dianut oleh Dilraba. 

Diketahui, suku Uygur merupakan salah satu suku dengan mayoritas pemeluk agama Islam. Beberapa dari mereka secara spontan dan menebak bahwa Dilraba juga merupakan salah satu penduduk dengan agama Islam. 

Namun, Dilraba justru sempat dirumorkan keluar dari Islam. Hal ini lantaran Dilraba tidak pernah terlihat melakukan salat atau kewajiban melaksanakan ibadah Islam pada kehidupan sehari-harinya. 

Topik Terkait