img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pemeran serial India, Anandhi, Pratyusha Banerjee sempat menghebohkan publik. Sebab, pemeran utama serial Anandhi ini tiba-tiba saja ditemukan tewas bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di langit-langit apartemennya. 

Kepergiaannya itu murni dilakukan sebab ia tidak kuat dengan perlakuan kekasihnya, Rahul yang tidak mau bertanggung jawab dan merusak kehidupannya. Parahnya, usai 3 tahun kepergiaan Pratyusha, Rahul malah ketahuan menikahi selingkuhannya. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.  

Mantan Kekasih Selingkuh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kepergiaan Pratyusha Banerjee sebelumnya menghebohkan publik. Ia memutuskan merenggut nyawanya sendiri dan memilih bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di langit-langit apartemennya pada 1 April 2016. 

Sebelum Pratyusha gantung diri, ia sempat mengirimkan pesan kepada mantan kekasihnya, Rahul yang memberitahunya tentang kehamilan. Ia mengeluh kepada Rahul yang dinilai merusak kehidupannya. 

Parahnya lagi, Rahul ternyata menjual Pratyusha ke orang-orang yang memiliki kuasa dengan iming-iming mengejar cita-cita. Ia merasa kehidupannya sudah hancur. 

Topik Terkait