X

IntipSeleb – Anak Anushka Sharma menjadi perbincangan hangat bagi media sosial belakangan ini. Sebab, wajahnya terekspos kamera dan viral di media sosial.

Netizen dan penggemar pun ternyata langsung marah dan mengamuk. Mereka bahkan meminta agar wajah anak Anushka untuk diburamkan. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Wajah Anak Anushka Sharma Terekspos Kamera

img_title
Foto : etimes

Belakangan ini, anak Anushka Sharma dan suaminya yang merupakan pemain Kriket yakni Virat Kohli menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sebab, wajah anaknya yang ditutupi dengan sangat erat dari publik tiba-tiba saja terekspos kamera salah satu orang. Orang tersebut bahkan menyebarkannya di media sosial dan langsung saja menjadi viral.

Hal ini terjadi saat Anushka Sharma tengah hadir dalam pertandingan di Afrika Utara untuk mendukung suaminya. Anushka tampak berdiri di antara tempat duduk penonton dan salah satu orang di sana mengambil foto anaknya Anushka. Tak hanya itu, foto tersebut disebarkan di media sosial.

“Oh My Godd, lucu sekali Vamika (anak Anushka),” tulis salah satu orang saat mengunggah foto anak Anushka Sharma.

Netizen Auto Ngamuk

img_title
Foto : berbagai sumber

Usai wajah anak Anushka Sharma viral di media sosial, netizen langsung memberikan respons. Mereka auto mengamuk dan marah dengan orang yang menyebarkan wajah anak idolanya itu.

Bukan hanya itu, kecaman diberikan kepada yang mengunggah sebab Anushka Sharma dan suaminya sangat ketat untuk tidak menyebarkan wajah anaknya tersebut.

Hujatan pun terus berdatangan hingga akhirnya Anushka Sharma buka suara. Ia berterimakasih kepada media dan netizen yang akhirnya memiilih untuk memburamkan wajah anaknya.

Kami merasa sangat berterima kasih kepada para paparazi India dan teman-teman media, untuk tidak mempublikasikan foto maupun video Vamika. Sebagai orang tua, permintaan ini sangat berarti bagi kami. Kami menjaga privasi anak kami, memberikan dia kesempatan untuk hidup bebas, jauh dari media dan sosial media. Nanti, kalau dia sudah beranjak dewasa, tentu saja dia memiliki pilihannya sendiri, kami tidak akan membatasnya. Terima kasih untuk pengertiannya,” tulis Anushka Sharma di akun sosial medianya dikutip dari Hindustan Times. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga