X

IntipSeleb – Aaron Kwok dikenal sebagai salah satu aktor Hongkong yang memiliki banyak penggemar dari segala penjuru. Salah satunya adalah seorang joki kuda, Francis Lam.

Sayangnya, suatu insiden mengerikan terjadi. Francis Lam mengalami kecelakaan hingga membuatnya koma. Ia mengaku sebagai fans berat dari Aaron Kwok. Aktor tersebut pun akhirnya melakukan hal yang membuat warganet menangis. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aaron Kwok Nyanyi untuk Pasien Koma

img_title
Foto : AsiaOne

Aaron Kwok belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai kisah heroiknya terungkap ke publik. Kisah tersebut langsung menuai emosi para warganet dan membuat menangis.

Melansir TodayOnline, kisah tersebut berawal pada 1994 lalu. Seorang joki kuda magang bernama Francis Lam mengaku sebagai salah satu penggemar Aaron Kwok. Ia mengidolakan sosok aktor tampan yang multitalenta tersebut.

Sayangnya, sebuah insiden besar terjadi. Francis Lam mengalami kecelakaan sehingga mengalami cedera otak. Hal ini pun membuat kondisinya koma dan tak sadarkan diri.

Keluarganya yang mengetahui Francis Lam kemudian mencoba untuk mengabulkan permohonan anaknya itu. Mereka kemudian mencoba menghubungi pihak Aaron Kwok dan berharap agar aktor tersebut bisa mengunjunginya di masa kritis Francis Lam.

Tak disangka, Aaron menyetujuinya. Namun, ia memberikan syarat agar keluarga tak membeberkan hal tersebut ke media.

Francis Lam Meninggal Dunia

img_title
Foto : instagram/aaronkwokxx

Lebih lanjut, Aaron Kwok kemudian mendatangi sebuah rumah sakit yang tak diketahui namanya dan tiba di tengah malam. Saat itu, Aaron Kwok langsung mengabulkan permintaan keluarga dengan menyanyikan lagu hits terbarunya berjudul Loving You Forever di depan Francis Lam.

Sayangnya, usai menyanyikan lagu tersebut, Francis Lam menghembuskan nafas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia. Namun, keluarga mengucap rasa terima kasihnya kepada Aaron.

Kisah ini pun sukses menuai rasa haru dari warganet, Banyak dari mereka tersentuh atas sikap heroik Aaron Kwok yang rela mengabulkan permohonan penggemarnya walau sudah terkenal sampai internasional.

“Dia pria yang baik, dan saya berharap istri dan anak-anaknya bisa sebaik dia,” ucap netizen terhadap kisah heroik Aaron Kwok. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga