X

IntipSeleb – Raveena Tandon, aktris asal Bollywood ini sebelumnya diamuk umat Kristen usai menghina kata Haleluya sebagai kata yang menggelitik. Ia bahkan dilaporkan oleh sejumlah komunitas Kristen hingga laporan tersebut menjadi dakwaan untuk Raveena Tandon. 

Alhasil, kariernya sempat meredup. Namun belakangan, ia muncul dan membongkar kehidupannya saat ini. Lantas, bagaimana nasib Raveena Tandon? Scroll artikel selengkapnya yuk!

Raveena Tandon Hina Umat Kristen

img_title
Foto : boxofficeworldwide

Raveena Tandon dilaporkan oleh sejumlah umat Kristen salah satunya adalah Komunitas anak muda Samson Brigade dan Komunitas anak muda Ajnala Block. 

Ia dilaporkan usai dinilai mengejek dan menghina agama Kristen. Hal ini berawal saat  Raveena Tandon mencibir kata-kata Haleluya sebagai kata-kata yang lucu dalam sebuah acara komedi.

Sontak saja, unggahan video Raveena Tandon pun memancing emosi komunitas agama Kristen. Raveena pun dilaporkan ke kepolisian bersama Farah Khan dan Bharti Singh yang dinilai melukai sentimen agama.

Melansir Times of India, ketiga orang tersebut mengeluhkan perayaan Natal yang dirayakan oleh umat Kristen dan Katolik. Mereka menuduh ketika seluruh dunia merayakan Natal, mereka akan menyebut Haleluya. Kata Haleluya pun dijadikan candaan dan bahan olok-olok bagi mereka. 

Usai hal tersebut ramai, ketiganya pun didakwa oleh polisi. 

Pembelaan Raveena

img_title
Foto : times of india

Didakwa atas penghinaan agama, Raveena Tandon pun mengajukan pembelaannya. Ia juga mengunggah pernyataannya bahwa tak ada maksud untuk mengolok kata Haleluya. 

Meski begitu, ia diketahui meminta maaf kepada sejumlah gereja di India yang tersinggung dengan tindakannya. 

“Silakan tonton tautan ini. Saya belum mengatakan sepatah kata pun yang dapat ditafsirkan sebagai penghinaan terhadap agama apa pun. Kami bertiga (Farah Khan, Bharti Singh, dan saya) tidak pernah bermaksud menyinggung siapa pun, tetapi jika kami melakukannya, permintaan maaf saya yang paling tulus kepada mereka yang terluka,” tulis Raveena Tandon di akun media sosialnya. 

Nasib Raveena Kini

img_title
Foto : bollywoodlife

Usai kejadian penghinaan tersebut, karier Raveena diketahui sempat meredup. Ia bahkan tak lagi muncul di layar kaca untuk bermain peran.

Namun belakangan, Raveena muncul kembali dan membeberkan kehidupannya kini yang mengadopsi seorang anak. Hal ini tentunya membuat publik terkaget. Akan tetapi, Raveena mengaku memang dirinya sembunyi-sembunyi melakukan adopsi lantaran takut dengan pemberitaan media. 

“Pada masa itu, sebuah skandal dapat dibuat dari apa pun. Ketika saya mengadopsi gadis-gadis itu, awalnya, saya tidak membicarakan mereka sama sekali, sampai mereka lulus standar ke-10 dan setelah itu, mereka mulai bergaul dengan saya di pemotretan saya. Kemudian, semua orang mulai bertanya, 'Siapa ini? cewek-cewek?' Dan saya akan mulai memberi tahu mereka seperti ini." ucap Raveena Tandon dikuitp Hindustan Times, 3 Febuari 2022.

Raveena Tandon sengaja menyembunyikan anaknya lantaran isu miring yang tak sedap yang akan ia terima. Ia mengaku belum siap menerima itu semua. 

“Majalah akan mengatakan bahwa saya diam-diam punya bayi dan berspekulasi tentang ayah, padahal itu pikiran mereka sangat kotor. Untuk menghindari cerita seperti itu, saya melakukannya dengan sangat pelan,” sambungnya. 

Kini, ia diketahui disibukkan dengan kehidupannya dengan anak-anaknya yakni Rasha dan Ranbirvardhan. Raveena Tandon diketahui menganut agama Buddha dan mendalami agamanya dengan beribadah dan berdoa. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga