img_title
Foto : Instagram/@dear_drlb

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat memiliki kecantikan yang memang sulit ditandingi. Wajah imut dan rambut hitam panjangnya, membuat Dilarba tampak seperti primadona. Beberapa waktu lalu, namanya menjadi trending di Weibo karena ia membuat video lucu dengan filter wajah bayi.

Seperti yang dikutip dari 38Jiejie pada 23 Desember 2019, ketika Dilraba mengunggah foto di akun Weibo, fotonya selalu menjadi viral. Hal itu dikarenakan kelucuan wajah Dilraba yang tampak seperti anak kecil. Yuk intip seberapa imut Dilraba Dilmurat!

Baca Juga: 8 Artis Suku Minoritas China, Dilraba Dilmurat dari Uighur

Dilraba Dilmurat adalah salah satu artis China yang terkenal dengan kecantikannya. Namanya masuk kedalam 100 Selebriti China yang paling terkenal menurut majalah Forbes. Bahkan, gadis dari etnis Uighur ini menduduki puncak ke 16 dari angka 100. Lihat potretnya di tahun 2018, kecantikannya nyegerin mata!

Dirlaba dilmurat

Sumber foto: instagram/@dear_dlrb

Di tahun 2013, Dilraba mulai debut kariernya sebagai seorang aktris. Dia memainkan sebuah drama di TV dan sukses menyabet peran utama. Duh wajahnya gak kalah bercahaya sama sinar matahari ya..

Topik Terkait