img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Vicky Zhao sempat mengegerkan publik usai masuk daftar hitam China dan keberadaan jejak digitalnya dihapus oleh pemerintahan. 

Kali ini, putrinya bernama Huang Xing yang berusia 11 tahun hilang dan keberadaannya bahkan tak terdeteksi. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Vicky Zhao Masuk Daftar Hitam

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Vicky Zhao diketahui masuk dalam jajaran kelam yakni masuk dalam daftar hitam China. Ia dihilangkan dan dihapus keberadaannya dengan menghilangkan jejak digital dari semua film hingga aktifitasnya. 

Pemeran film Shaolin Soccer ini menghilang dari internet. Bahkan, hastag dan hal apapun tentang Vicky Zhao dalam forum diskusi dihapus oleh pemerintah China. Data, konten film dan serial TV yang diperankan oleh Vicky Zhao sudah dihapus dari platform streaming terbesar China yakni Tencent Video dan iQiYi.

Kabar menghilangnya Vicky Zhao kemungkinan berkaitan dengan kedekatannya dengan Alibaba. Dari informasi terkait, Vicky Zhao dan suaminya merupakan investor awal di Alibaba Pictures Group. Mereka membeli saham sebesar USD 400 pada 2015.

Topik Terkait