img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Seorang seleb TikTok asal Irak, Eman Sami Maghdid dibunuh oleh salah satu anggota keluarganya. Tindakan itu dilakukan usai dirinya dianggap terlalu sering mengunggah aurat di media sosial. 

Sang saudara, Maghdid lah yang melakukan tindakan keji itu. Eman sendiri dikabarkan telah memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Seperti apa pengungkapan kasus ini? Berikut artikelnya. 

Dibunuh Keluarga Sendiri

Ist
Foto : Ist

Eman Sami Maghdid tewas ditangan keluarganya sendiri. Ia meninggal dunia setelah mengalami luka yang cukup parah. Kabar duka ini cukup mengejutkan publik sebab alasan pembunuhan itu dilatarbelakangi urusan agama. 

Dilansir dari laman Asian News, mendiang Eman Sami Maghdid memang baru saja memeluk agama Kristen. Ia dibunuh di dekat bandara internasional Erbil, tidak jauh dari Ankawa, distrik Erbil yang mayoritas beragama Kristen.

Pada awalnya, laporan menunjukkan bahwa kedua tersangka yaitu paman dan kakaknya yang diduga sebagai pembunuh telah ditangkap. Kemudian polisi mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa hanya satu orang yaitu pamannya yang telah ditangkap.

Topik Terkait