X

IntipSeleb – Donnie Yen memutuskan untuk pensiun dalam film kung fu yang dimainkannya sejak 2008. Ip Man 4: The Finale yang tayang 20 Desember 2019 akan menjadi film terakhir Donnie sebagai master kung fu yang selama ini melekat padanya.

Keputusan Donnie Yen tersebut membuat sedih banyak pihak dan begitu disayangkan. Meski demikian, keputusan ini bisa dimaklumi mengingat usia Donnie yang sudah menginjak 56 tahun.

"Terkadang rasanya sakit saat aku memberi pukulan. Kadang aku tidak bisa berdiri lurus. Umur tua tidak bisa dibohongi. Itulah mengapa sangat penting menjaga kemampuan fisikmu. Itu adalah harga yang harus dibayar sebagai aktor laga," ungkap Donnie Yen yang dilansir dari Jaynestars.

Meski begitu, ayah tiga orang anak ini akan tetap aktif di film laga. Tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai produser atau sutradara. Setelah Ip Man 4, Donnie siap merilis film-filmnya yang lain tahun 2020 mendatang. Sederet film Donnie itu pun patut dinantikan. Penasaran apa saja? Berikut daftarnya.

Saksikan Juga