img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Ecchi merupakan anime yang diperuntukan untuk para penggemar yang sudah berusia 17 tahun ke atas. Sebab, anime ini mengandung unsur berbau adegan seksual bahkan salah satunya full adegan tanpa busana. 

Namun, bagi para penggemar yang sudah berusia 17 tahun ke atas tetapi tidak punya pasangan dan ingin menikmati kesendirian, tampaknya deretan anime Ecchi yang IntipSeleb rangkum di bawah ini cocok untuk kalian. Penasaran apa saja? Intip yuk selengkapnya di bawah ini!

My Dress Up Darling

otakukart
Foto : otakukart

Posisi pertama anime Ecchi terbaik tahun 2022 diduduki oleh My Dress Up Darling. Anime ber-genre comedy-romance ini menceritakan tentang seorang siswa bernama Wakana Goj yang hobi untuk membuat kostum boneka yang cukup seksi dan vulgar. Namun, ia menyembunyikan hobinya tersebut hingga akhirnya kepergok oleh salah satu siswi populer di sekolah yakni Kitagawa.

Singkat cerita, Kitagawa akhirnya dijadikan sosok inspirasi kostum dewasa Wakana dan keduanya muncul benih-beih asmara. Penasaran dengan kisahnya, penggemar bisa langsung nonton di sini

Uzaki-chan wa Asobitai! 2nd season

Topik Terkait