img_title
Foto : Instagram/@donnieyenofficial

IntipSeleb – Film Ip Man 4: The Finale yang dibintangi Donnie Yen sedang tayang di bioskop Indonesia. Ini akan menjadi film kung fu terakhir yang dibintangi aktor China tersebut.

Beberapa waktu lalu, Donnie Yen tertangkap kamera sedang berjalan di pusat perbelanjaan. Berdasarkan laporan Apple Daily HK, pemeran Yip Man ini terlihat sendirian untuk bertemu dengan temannya. Dalam balutan sportwear abu-abu, Donnie Yen juga mampir untuk berbelanja baju di salah satu butik mewah. 

Baca juga: Sedih, Alasan Donnie Yen Pamit Setelah Film Ip Man 4

Belanja secepat kilat

Donnie Yen belanjaSumber foto: HK Apple Daily News

Donnie Yen dan temannya masuk ke sebuah butik merek mewah. Di dalam, aktor 56 tahun itu langsung mengambil beberapa baju yang disukainya dan mencoba di fitting room. Sambil terus mengobrol santai dengan temannya, Donnie Yen langsung membayar bajunya menggunakan kartu. Hanya kurang dari 15 menit, transaksi belanja baju ayah tiga anak itu tergolong sangat cepat.

Sehabis belanja, Donnie Yen kembali menggunakan kaca mata hitam dan keluar toko. Sementara temannya membantu untuk membawa hasil belanjaan, Donnie berjalan santai sambil memasukan tangan ke saku celana.

Topik Terkait