img_title
Foto : Instagram/afashionistasdiaries

IntipSeleb – Alia Bhatt beberapa hari terakhir menjadi perbincangan hangat karena pernikahannya dengan Ranbin Kapoor. Pernikahan tersebut pun dilangsungkan secara tertutup. Seusai menikah, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor seolah menghilang sementara dan tak terdengar kabarnya.

Barulah pada Selasa, 19 April 2022 lalu, sosok Alia Bhatt terlihat di ruang publik. Momen tersebut menjadi kemunculan perdana aktris asal India itu semenjak hari pernikahannya. Seperti apa potret kemunculan perdana Alia Bhatt? Simak selengkapnya, yuk!

Instagram/viralbhayani
Foto : Instagram/viralbhayani

Alia Bhatt yang kini telah resmi menjadi istri Ranbir Kapoor, tertangkap kamera sedang berada di Bandara Kalina, Mumbai, untuk berangkat syuting, seperti dilansir dari India Today pada Rabu, 20 April 2022. Alia diketahui memang masih memiliki jadwal syuting bersama Ranveer Singh untuk film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani.

Instagram/instanews.adm
Foto : Instagram/instanews.adm

Penampilannya di bandara terlihat sederhana, namun tetap berhasil memancarkan aura anggunnya. Alia Bhatt tampil dengan menggunakan baju kurta berwarna merah muda yang memiliki motif yang sederhana pula.

Instagram/instanews.adm
Foto : Instagram/instanews.adm
Topik Terkait