img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Momen Natal dan tahun baru dimanfaatkan banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti untuk berlibur. Begitupun dengan aktor Bollywood, Hrithik Roshan. Setelah sukses dengan dua filmnya di tahun 2019, Hrithik ingin beristirahat sejenak dengan memboyong keluarganya menikmati musim dingin di Perancis.

Tidak hanya kedua orang tua, dua anak dan saudara-saudaranya, Hrithik Roshan ternyata juga mengajak mantan istrinya, Suzzanne Khan. Wow, masih berhubungan baik banget ya. Padahal, Hrithik dan Suzzane sudah lama bercerai.

Baca juga: 5 Artis India Tato Nama Mantan, Hrithik Roshan Gak Dihapus

Hrithik Roshan dan Suzzanne Khan memang menjaga hubungan baik setelah resmi bercerai sejak 2014 lalu. Keduanya memutuskan berpisah setelah 14 tahun menikah. Meski begitu, tidak ada kecanggungan diantara mereka. Bahkan Suzzane masih begitu akrab dengan anggota keluarga Hrithik lainnya. Seperti apa liburan mereka? Simak foto-foto berikut.

Suzzanne membagikan foto Hrithik dengan salah satu putranya. Dari pernikahan ini, Suzzanne dan Hrithik dikaruniai dua orang anak, Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan. Alasan keduanya menjaga hubungan baik meski sudah berpisah, tidak lain karena anak-anaknya.

Hrithik Roshan - Suzzanne KhanSumber foto: Instagram/@suzkr

Tampak pula Suzzanne menikmati waktu bersama Hrithik dan beberapa anggota keluarganya yang lain di sebuah restoran. Suzzanne Khan bahkan tidak ragu untuk duduk di sebelah dan berdekatan dengan mantan suaminya.

Topik Terkait