img_title
Foto : Instagram/dilrabaxx63

IntipSeleb – Aktris cantik Dilraba Dilmurat belum lama ini mengejutkan penggemar dengan keinginannya untuk berperan dalam drama ber-genre LGBT. Pernyataannya itu seolah tidak menampik kemungkinan jika dirinya bisa saja menerima tawaran untuk memerankan karakter penyuka sesama jenis.

Mendengar pernyataan tersebut, para penggemar pun sontak protes dan berharap hal itu tidak benar-benar terjadi. Lantas, mengapa Dilraba Dilmurat berkeinginan berakting dalam drama LGBT? Simak selengkapnya lewat ulasan berikut ini.

Ingin Berakting Dalam Drama Girls Love

Instagram/cdramaind
Foto : Instagram/cdramaind

Dalam sebuah wawancara, Dilraba Dilmurat ditanya tentang kemungkinannya bermain drama LGBT ber-genre girls love. Girls love sendiri adalah genre yang menceritakan kisah cinta antara sesama perempuan. Sang pewawancara juga bertanya dengan siapa Dilraba ingin beradu akting jika berkesempatan bermain dalam drama girls love.

“Ingin bekerja sama dengan siapa apabila ada drama bertema girls love?” tanya pewawancara.

“Kak Yang Mi. Dia mempunyai banyak sisi, terkadang dia juga bisa terlihat lemah dan juga imut, bahkan lembut,” ucap Dilraba Dilmurat sambil tersenyum malu, seperti dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @cdramaind pada Rabu, 18 April 2022.

Topik Terkait