img_title
Foto : Todayonline

IntipSeleb – Kabar duka kini datang dari artis Hongkong papan atas, Aaron Kwok. Ia berduka dan merasa kehilangan lantaran ayah managernya, yakni ayah Siu Mei meninggal dunia pada Rabu, 25 Mei 2022 kemarin. 

Aaron dan Siu Mei dikabarkan sangat dekat bahkan sudah saling menganggap sebagai saudara. Ia pun memberikan pesan berduka untuk ayah managernya tersebut. Seperti apa pesan Aaron Kwok? Berikut artikelnya di bawah ini.

Ayah manager Aaron Kwok Meninggal Dunia

todayonline
Foto : todayonline

Siu Mei merupakan manager Aaron Kwok sejak lama. Keduanya bekerja sama sejak awal 90-an dan berlangsung awet sampai Aaron Kwok menjadi dikenal seperti saat ini.

Tak hanya menjadi manager, pekerjaan Siu Mei jauh melebihi rata-rata manajer. Melansir Todayonline, Siu tidak hanya mengelola karir dan keuangan Aaron, ia juga dilaporkan menjadi asisten istrinya Moka Fang setiap kali dia pergi untuk acara.

Siu Mei bahkan mengambil tugas mengasuh anak untuk putri-putri manis pasangan itu. Tidak mengherankan bahwa dia dijuluki "manajer yang sempurna" oleh publik. Kedekatannya ini pun membuat keduanya terikat dan menganggap hubungan mereka sebagai saudara.

Berita Terkait
Topik Terkait