X

IntipSeleb – Mantan pacar Jerry Yan, Lin Chiling tengah menikmati status barunya setelah dinikahi anggota grup asal Jepang EXILE bernama Akira pada 17 November 2019 lalu. Setelah menikah, aktris 45 tahun ini pun semakin kebanjiran pekerjaan.

Tampaknya hal ini karena pernikahan mereka yang begitu menyita perhatian. Bagaimana tidak, Lin Chiling meninggalkan Jerry Yan yang telah berpacaran dengannya selama 17 tahun dan mantap dinikahi pria yang baru memacarinya enam bulan.

Baca juga: Lin Chiling Menangis di Hari Pernikahan, Jerry Yan Tak Hadir

Tapi ternyata, tidak semua pekerjaan diambil Chiling. Bahkan setengah dari tawaran pekerjaan itu malah ditolak oleh Lin Chiling. Kenapa ya kira-kira? Simak artikel berikut ini.

Lin Chiling kebanjiran pekerjaan

Sumber foto: 8days.sg

Dikutip dari 8days.sg, Lin Chiling menjadi semakin laris setelah menikah. Banyak tawaran pekerjaan datang padanya. Tetapi kabarnya, dia telah menolak sebagian besar dari pekerjaan itu. Ini karena, Lin Chiling merasa sudah memiliki prioritas berbeda. 

Chiling mengatakan dirinya tidak akan mengambil terlalu banyak seperti sebelumnya. Hal ini karena Lin Chiling ingin lebih mengutamakan keluarganya. Dalam sebuah wawancara, pemain film Red Cliff itu memang sempat mengungkapkan kecintaannya pada budaya Jepang. Dia pun berharap dapat menikmati kehidupan rumah tangganya di Negeri Sakura tersebut.

Laporan lain juga mengatakan kalau Lin Chiling kini memasang tarif yang lebih tinggi untuk muncul dalam pemotretan maupun iklan. Tapi saat ditanya soal ini, Chiling tidak ingin berkomentar.

Fokus program kehamilan?

Akira dan Lin Chiling

Sumber foto:  Instagram/@chiling.lin

Dari pernyataan Lin Chiling tentang kecintaannya pada Jepang, banyak yang menduga kalau sang aktris akan menghabiskan lebih banyak waktunya di Jepang. Hal ini juga seakan mengisyaratkan kalau Chiling akan segera memulai sebuah keluarga di negara itu.

Sengaja menolak banyaknya tawaran pekerjaan, Lin Chiling diduga tengah fokus untuk menjalani program kehamilan. Seperti pernyataan yang diungkapkan dalam pesta pernikahannya beberapa waktu lalu. Saat itu, Akira dan Lin Chiling menjelaskan kalau mereka tidak akan menunda momongan. Keduanya akan bekerja keras untuk hamil dan punya anak di tahun 2020 ini.

Semoga segera terwujud, Akira dan Lin Chiling.

Baca juga: Lin Chiling dan Akira Menari Hot, Jerry Yan Marah-marah