X

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti tidak selalu menyenangkan. Tentu ada perjuangan yang sebelumnya harus dilalui. Hal itulah yang juga dialami ketujuh selebriti Bollywood berikut ini.

Dibalik aktingnya yang memukau, ternyata ada perjuangan yang dilakukan artis-artis ini selama di lokasi syuting. Mulai dari buang air kecil di depan umum sampai menahan rasa sakit. Lantas siapa saja artis-artis tersebut? Berikut daftarnya yang dilansir dari Cosmopolitan.in.

Sonakshi Sinha

Sumber foto: Cosmpolitan.in

Sonakshi Sinha harus menahan geli dari ludah yang keluar dari mulut Ranveer Singh. Kala itu, keduanya disatukan dalam sebuah film dan dituntut untuk beradu akting.

Ranveer secara tidak sengaja meludah saat mengatakan dialognya. Hal ini pun membuat Sonakshi tidak nyaman dan sampai ngambek loh.

"Ada adegan di mana saya memegang Sonakshi dengan erat dan berteriak 'kamu menelpon polisi?' Saya sangat menghayati karakter waktu itu dan tanpa sengaja meludahinya setiap kali saya mengatakan dialog. Dia sangat marah kepada saya sampai buru-buru keluar dari set film. Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya," ujar Ranveer Singh.

Kangana Ranaut

Sumber foto: Cosmpolitan.in

Kangana harus menahan buang air kecil saat di lokasi syuting. Ini karena saat itu, dia syuting di kawasan pegunungan yang tidak memiliki kamar mandi hingga membuatnya kencing disembarang tempat. Tidak hanya itu, akses sinyal telepon di lokasi itu pun begitu buruk. Kangana Ranaut pun menceritakan saat dimana kru harus mengemudi dengan kecepatan 20 kilometer saat syuting Rangoon hanya untuk menerima panggilan telepon.

"Kami tidak memiliki kamar mandi, tetapi saya harus tinggal di pegunungan jadi saya biasa buang air kecil sembarang tempat di belakang bebatuan. Jaringan telepon sangat buruk. Itu menjadi sangat sulit ketika saya harus berurusan dengan masalah hukum di Mumbai. Kami akan berkendara 20 kilometer untuk menerima telepon," kata Kangana Ranaut.

Hrithik Roshan

Sumber foto: Variety

Hrithik Roshan mungkin sudah biasa menjalani adegan tanpa busana. Namun apa jadinya kalau Hrithik harus melakukannya di tengah padang pasir dan saat badai debu. Dalam film Mohenjo Daro, ayah dua orang anak ini ternyata begitu kesulitan.

Terlebih cuaca yang panas terik, membuat sejumlah kru syuting dalam periode Ashutosh Gowariker di Bhuj, Gujarat, jatuh pingsan.

"Kami bekerja sangat keras di tengah badai debu. Ini adalah syuting yang sulit. Bahkan orang-orang pingsan di lokasi syuting," ujar Hrithik Roshan.

Alia Bhatt

Sumber foto: India TV

Tidak sedikit artis yang sombong dan selalu menuntut fasilitas bagus selama proses syuting. Namun Alia Bhatt bisa dibilang tidak termasuk dalam daftar artis tersebut. Dalam sebuah wawacara, Alia menceritakan kalau dirinya harus membuang rasa malu saat harus buang air kecil.

Ini karena lokasi syutingnya saat itu, tidak ada toilet umum terdekat, sehingga dia harus buang air kecil di depan umum. Namun karena berusaha menghayati peran yang dimainkannya, Alia Bhatt tidak mau mengeluh dan terus melanjutkan syutingnya.

Ranveer Singh

Sumber foto: News18

Proses pembuatan film tentu memakan biaya yang mahal dan begitu rumit. Sehingga para kru tidak mau membuang waktu sedikit pun saat mengambil gambar. Para pemain pun memahami hal ini dan mendorong batasannya kapanpun diperlukan.

Seperti yang dilakukan Ranveer Singh. Suami Deepika Padukone pernah menjalani syuting sambil menahan sakit di bagian punggungnya. Dia bersikeras untuk tetap syuting padahal sudah disarankan untuk istirahat total.

Tidak hanya itu, Ranveer juga pernah melakukan syuting adegan tertentu di film Ram Leela dengan kondisi jari-jarinya yang berdarah. Dia juga sempat mendapar jahitan dalam set film Gunday setelah tidak sengaja kakinya menginjak kaca dalam adegan di lumpur.

Anushka Sharma

Sumber foto: Cosmpolitan.in

Anushka pernah syuting video klip dengan memakai pakaian yang cukup berat untuk lagu berjudul Channa Mereya. Anushka Sharma saat itu diminta mengenakan pakaian pengantin dengan kilau keemasan. Manish Malhotra ternyata yang mendesain lehenga yang digunakan Alia. Ternyata, gaun saat syuting itu berbobot 17kg.

Menurut laporan, lagu tersebut direkam di istana yang tidak ada lift. Anushka pun harus naik turun tangga hingga ke lantai empat selama empat hari dengan memakai pakaian berat tersebut.

Aamir Khan

Sumber foto: Cosmpolitan.in

Aamir pernah mengalami tantangan yang begitu berat syuting. Saat itu, Aamir Khan diminta untuk syuting sambil berjalan-jalan di area publik India, tanpa keamanan dan kamera yang disembunyikan. Kiran Rao yang merekam adegan untuk film Dhobu Ghat di Jalan Mohammad Ali itu pun tampak begitu sibuk, terlebih saat adegan itu diambil selama Ramadhan.

Aamir Khan juga diharuskan mengendarai motor ke pasar yang belum pernah didatanginya sebelumnya.  Sehingga Aamir pun tidak mengetahui penempatan kamera tersembunyi. Aamir juga dituntut untuk membuka helmnya dan berjalan melewati kerumunan demi menyelesaikan adegan.

Hal ini pun membuat sang aktor gugup terlebih karena banyak orang yang mengenali dan lantas mengerubunginya di akhir pengambilan gambar. Syuting ini pun begitu berat. Apalagi Kiran, yang sekarang berstatus sebagai istri Aamir Khan, harus membuatnya mengulang seluruh adegan sampai empat jam di lokasi yang sama. Waduh!

Baca juga: Gak Ngerti Fashion, Kajol dan 7 Seleb India Pakai Gaun Terburuk