X

IntipSeleb – Pangeran tampan dalam Crazy Rich Asians, Henry Golding sepertinya akan tampil beda jika dia memutuskan untuk menerima peran karakter Snake Eyes. Pemeran Nick Young ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran dalam film spin-off, G.I. Joe tersebut.

Dilansir dari Variety, dikatakan bahwa antara studio Paramount dan Hasbro Toys sedang dalam pembicaraan konsep yang tepat untuk menempatkan spin-off film Snake Eyes, bahkan sampai ke ruang penulis untuk ide baru. Selain Snake Eyes, studio juga memikirkan spin-off film Transformers, yaitu karakter terkenal Bumblebee. 

"Bintang Crazy Rich Asians, Henry Goulding dalam pembicaraan awal dengan Paramount, Skydance, Allspark (Hasbro) spinoff dari G.I Joe untuk membintangi Snake Eyes,"kata sumber. 

Snake eyes

Bagi yang tidak akrab dengan Snake Eyes, karakter ninja yang pernah diperankan oleh Ray Park ini digambarkan sebagai sosok yang tak dikenali, selalu tertutup dari atas kepala sampai kaki dengan kostum serba hitam dan tidak pernah mengeluarkan suara. 

Snake Eyes terlihat menonjol diantara kelompok militer anti teroris hingga cepat menjadikan dirinya sebagai anggota paling terkenal dalam kelompok. 

Henry Golding sebagai Snake Eyes
Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga