img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Bagi para penggemar film Hong Kong pasti tak asing dengan nama Joey Meng. Ia adalah salah satu artis yang berbakat dan juga menyandang kaki terindah di Hong Kong.

Hal ini membuat aktor papan atas, Donnie Yen kepincut dengan kecantikannya. Namun sayang, Joey Meng pernah mendapatkan pengalaman yakni dilecehkan 8 pria sekaligus. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dilecehkan 8 Pria Sekaligus

8days
Foto : 8days

Tak banyak yang tahu bahwa aktor papan atas Donnie Yen sebelum menikah dengan istrinya saat ini, Cissy Wang, ia menjalin hubungan dengan aktor cantik Joey Meng. Keduanya menjalin hubungan pada akhir tahun 90-an.

Sayangnya, ada satu momen Joey Meng mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan. Sebab, ia dilecehkan 8 pria sekaligus saat berkencan dengan Donnie Yen di sebuah bar.

Sekelompok pria yang diketahui berjumlah 8 orang tiba-tiba mengerumuni Joey Meng. Mereka menyatakan ketertarikannya pada Joey dan mengambil foto dengan cara yang membuat tak nyaman. Beberapa kali Joey dilecehkan oleh 8 pria sekaligus saat bersama dengan Donnie Yen.

Topik Terkait