X
  • Victoria - Song Weilong

IntipSeleb – Victoria Song dan Song Weilong sukses membuat publik baper. Chemsistry yang dibangun keduanya dalam drama berjudul Find Yourself membuat banyak orang menyebut mereka sebagai Song-Song Couple dari China. 

Tidak sedikit publik yang berharap Victoria dan Weilong menjalin hubungan seperti pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki asal Korea. Lantas bagaimana kata Song Weilong tentang ini? Apakah dia memang benar-benar menjalin hubungan dengan Victoria di luar lokasi syuting? Simak artikel berikut ini.

Pertanyaan dari seorang fans

Song Weilong

Sumber foto: Weibo

Di drama Find Yourself, Song Weilong diceritakan sebagai anak magang nakal berusia 22 tahun bernama Yuan Song yang jatuh cinta dengan bosnya, seorang wanita karir, 32 tahun bernama He Fanxing yang dimainkan Victoria Song.

Interaksi manis yang dilakukan keduanya di drama tersebut, membuat banyak orang baper dan bertanya-tanya bagaimana sebenarnya hubungan Victoria Song dan Song Weilong di dunia nyata.

Salah satu penggemar yang ikut baper adalah ibu dari pembawa acara Li Weijia. Dikutip dari 38jiejie, 10 Februari 2020, dalam sebuah acara ibu Li Weijia pun berkesempatan menanyakan langsung hal ini pada Song Weilong lewat video call.

"Di drama kamu sebagai pasangan. Apa di kehidupan nyata, kalian juga seorang pasangan? Apa kalian pacaran?," tanya ibu Li Weijia.

Tanggapan Song Weilong

Drama china find yourself

Sumber foto: My Drama List

Pertanyaan itu pun sukses membuat Weilong tersipu malu. Tapi dengan tegas, Song Weilong membantahnya dengan menjawab, "Di kehidupan nyata, tidak. Teman baik. Di kehidupan nyata, kami berteman baik."

Tidak berhenti sampai disitu, ibu Weijia terus menanyakan tentang hubungan Song Weilong dan Victoria Song. Dia juga mempertanyakan kemungkinan Weilong pacaran dengan Victoria setelah drama yang mereka bintangi selesai.

"Apakah ada kemungkinan kalian menjadi pasangan? Pasti akan menjadi pasangan. Aku rasa banyak orang yang berakting sebagai pasangan di drama terus menjadi pasangan dalam kehidupan nyata," lanjut ibu Li Weijia.

Mendengar itu, Song Weilong tertawa sebelum akhirnya menggelengkan kepala dan berkata," Tidak, tidak. Kami hanya teman baik."

"Kata ibu ku, jiedi lian (hubungan wanita dengan pria lebih muda) sedang populer sekarang," sahut Li Weijia.

Weilong membenarkan hal ini. Dia mengaku sebenarnya tidak ada yang salah menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua, jika memang mereka saling menyukai.

"Itu benar (jiedi lian populer). Sebenarnya, aku rasa kalau kamu suka, semuanya baik-baik saja. Umur tidak masalah. Kalau kamu menyukai seseorang, itu tidak akan jadi masalah," tandas Song Weilong.

So guys, kalau kalian berusia lebih tua dari Song Weilong yang baru menginjak 20 tahun ini, kalian masih punya kesempatan tuh. Meskipun belakangan, Weilong tengah digosipkan berpacaran dengan seorang model.

Baca juga: Fakta Drama Find Yourself, Victoria f(x) dan Song Weilong Mesra