img_title
Foto : Victoria02_02

IntipSeleb – SM Entertainment pada hari ini, Jumat, 9 April 2021, baru saja mengumumkan bahwa Victoria f(x) resmi keluar dari agensi yang sudah membesarkan namanya tersebut. Wanita kelahiran 1987 sebelumnya diketahui sudah meninggalkan agensi tersebut sejak 2019 lalu, namun SM Entertainment membantah dan mengatakan jika pihaknya dan Victoria f(x) masih berdiskusi.

Wanita yang memiliki nama asli Song Qian ini adalah salah satu anggota dari girlband asuhan SM Entertainment yaitu f(x) dan berposisi sebagai leader, vocal, dan main dancer. IntipSeleb sudah merangkum perjalanan Victoria f(x) dari awal kariernya, sampai saat ini. Simak yuk melalui artikel di bawah.

Pernah Muncul di Videp Klip SHINee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di tahun 2007, Victoria f(x) memenangkan kompetisi menari yang diadakan oleh agensi SM Entertainment, atas kemenangannya ini, dia segera menjadi trainee dan mempersiapkan dirinya untuk debut menjadi girlband di Korea Selatan. Sebelum memulai debutnya dengan girilband f(x), Victoria f(x) sudah lebih dulu muncul di video klip SHINee bertajuk Replay pada tahun 2008 silam.

Mengawali Karier Sebagai Anggota f(x)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait