img_title
Foto : Chinesedrama

IntipSeleb – Drama China romantis terbaru, Find Yourself dibintangi oleh Victoria Song dan Song Weilong mulai tayang di Netflix sejak tahun baru Imlek, 26 Januari 2020. Member grup f(x) tersebut melakoni banyak adegan mesra dengan aktor yang 12 tahun lebih muda darinya.

Ketampanan Song Wilong memerankan karakter anak magang nakal bernama Yuan Song dengan mudah bikin jatuh cinta. Berikut ini fakta dari drama Find Yourself yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: 5 Fakta Eternal Love of Dream Dibintangi Dilraba, Ditunda 2 Kali

Sinopsis Find Yourself

Sumber foto: Dramapanda

Drama romantis ini bercerita tentang He Fanxing (Victoria Song), seorang wanita karier yang belum pernah pacaran di umur 32 tahun. Bukan tanpa alasan, Fanxing menanti sahabat masa kecilnya, Li Haomiao sekaligus cinta pertamanya kembali dari Antartika. Mereka pernah membuat janji akan menikah di umur 35 bila sama-sama masih lajang. Tapi Li diam-diam sudah kembali ke China dan bertunangan dengan wanita lain.

Akhirnya Fanxing menerima Yuan Song (Song Weilong) yang lebih muda 10 tahun sebagai karyawan magang karena dipaksa saudara kembarnya, He Canyang. Hingga akhirnya Fanxing meminta Yuan Song berpura-pura jadi pacarnya. Keduanya pun terlibat dalam kisah asmara ‘jiedi lian’ yakni hubungan wanita lebih tua dan pria muda.

Topik Terkait