X

IntipSeleb – Drama China romantis terbaru, Find Yourself dibintangi oleh Victoria Song dan Song Weilong mulai tayang di Netflix sejak tahun baru Imlek, 26 Januari 2020. Member grup f(x) tersebut melakoni banyak adegan mesra dengan aktor yang 12 tahun lebih muda darinya.

Ketampanan Song Wilong memerankan karakter anak magang nakal bernama Yuan Song dengan mudah bikin jatuh cinta. Berikut ini fakta dari drama Find Yourself yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: 5 Fakta Eternal Love of Dream Dibintangi Dilraba, Ditunda 2 Kali

Sinopsis Find Yourself

Sumber foto: Dramapanda

Drama romantis ini bercerita tentang He Fanxing (Victoria Song), seorang wanita karier yang belum pernah pacaran di umur 32 tahun. Bukan tanpa alasan, Fanxing menanti sahabat masa kecilnya, Li Haomiao sekaligus cinta pertamanya kembali dari Antartika. Mereka pernah membuat janji akan menikah di umur 35 bila sama-sama masih lajang. Tapi Li diam-diam sudah kembali ke China dan bertunangan dengan wanita lain.

Akhirnya Fanxing menerima Yuan Song (Song Weilong) yang lebih muda 10 tahun sebagai karyawan magang karena dipaksa saudara kembarnya, He Canyang. Hingga akhirnya Fanxing meminta Yuan Song berpura-pura jadi pacarnya. Keduanya pun terlibat dalam kisah asmara ‘jiedi lian’ yakni hubungan wanita lebih tua dan pria muda.

Drama Find Yourself akan tayang sebanyak 41 episode hingga 20 Februari 2020 di Netflix.

Baca juga: Sinopsis Cinta Abadi Seindah Mimpi, Drama China Baru Dilraba Dilmurat

Song Weilong masih 20 tahun

Sumber foto: Dramapanda

Dalam drama, Song Weilong memerankan pemuda berumur 22 tahun, padahal aslinya cowok kelahiran 25 Maret 1995 ini masih berumur 20 tahun. Tentunya hal ini tidak jadi masalah sama sekali, terutama karena penampilan fisik Weiong yang dianggap sempurna. Model yang terjun ke dunia akting ini memiliki kaki yang panjang dengan tinggi 185 cm dan suara yang berat.

“Apa aku enggak pantas? Dibandingkan pria lain dalam kencan buta yang punya motif buruk, aku lebih pantas bagimu. Coba pikirkan lagi, apa benar kau tidak punya perasaan padaku?” kata Yuan Song dalam adegan drama Find Yourself kepada He Fanxing.

Sebelum dipasangkan dengan Victoria, Weilong meraih popularitas lewat drama Love The Way You Are bersama Vivian Sung. Cowok yang tertarik di bidang bela diri ini melakukan adegan ciuman pertamanya di drama dengan Vivian.

Song Song Couple dari China

Sumber foto: 38jiejie

Victoria Song dan Song Weilong pantas dijuluki sebagai Song Song Couple asal China. Sementara di Korea ada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang pernah membintangi drama Descendants of The Sun

Dalam drama romantis Find Yourself, mereka banyak melakukan adegan ciuman yang dianggap terlalu panas untuk ditampilkan di televisi. Victoria saat ini berusia 32 tahun, lebih tua 12 tahun dari Song Weilong.

Pemain Find Yourself

Sumber foto: 38jiejie

Selain Victoria f(x) dan Song Weilong yang dipasangkan sebagai pemeran utama, juga ada aktor ganteng lainnya. Salah satunya adalah aktor Zhang Yujian yang berperan sebagai He Canyang, saudara kembar He Fanxing.

Salah satu penyebab Fanxing masih jomblo di umur 32 tahun karena Canyang yang protektif. Bertolak belakang dengan sikap Canyang yang playboy dan terkesan bad boy. 

Zhang Yujian meraih popularitas dalam drama Le Coup de Foudre bersama Wu Qian. Keduanya digosipkan beneran pacaran,

Second male lead lainnya diperankan oleh aktor Taiwan, David Wang. Ia berperan sebagai CEO bernama Ye Luming yang merupakan klien penting di perusahaan He Fanxing. Yup, kehadirannya bakal menjadi pengganggu bagi hubungan Victoria Song dan Song Weilong dalam drama Find Yourself.