X
  • Eternal Love of Dream

IntipSeleb – Eternal Love of Dream mencuri perhatian sejak penayangan perdananya pada 22 Januari 2020 kemarin. Drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat ini sukses meraih pencapaian luar biasa.

Tapi sebenarnya, drama ini sempat ditunda dua kali sebelum akhirnya tayang. Tidak hanya itu, drama yang tayang di WeTV Indonesia dengan judul Cinta Abadi Seindah Mimpi ini juga menjadi sorotan karena visual para pemainnya. Berikut fakta-fakta drama Eternal Love of Dream.

Sekuel Spin off

Eternal Love of Dream

Sumber foto: My Drama List

Eternal Love of Dream ini sebenernya merupakan sekuel spin-off dari drama The Eternal Love tahun 2017 lalu yang dibintangi Yang Mi dan Mark Chao. Tapi cerita dari drama ini akan berfokus pada kisah cinta Bai Feng Jiu dan Dong Hua yang dimainkan oleh Dilraba Dilmurat dengan aktor Vengo Gao.

Diadaptasi dari novel

Sumber foto: My Drama List

Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Tang Qi Gong Zi. Drama dengan total 56 episode ini bercerita tentang cinta abadi dan obsesi ratu dari Qing Qiu, bernama Feng Jiu dengan dewa kuno kerajaan surgawi, Dong Hua. 

Feng sudah jatuh cinta pada Dong selama 2 ribu tahun setelah diselamatkan dari serangan binatang buas saat berlatih di hutan. Hingga akhirnya dia ingin terus berada di dekat Dong Hua dan perasaan itu telah berkembang menjadi cinta.

Pencapaian luar biasa

Sumber foto: My Drama List

Di hari pertama penayangannya, Eternal Love of Dream ini meraih pencapaian luar biasa. Dilansir dari Jaynestars, drama yang juga dikenal dengan judul The Pillow Book ini mencetak rekor dengan ditonton lebih dari 190 juta kali.

Sempat ditunda

Sumber foto: My Drama List

Pencapaian itu dirasa tidak mengherankan. Pasalnya, drama tersebut sudah begitu dinanti oleh para penggemarnya. Diketahui, penayangan drama Eternal Love of Dream ini ditunda sebanyak dua kali. 

Proses syuting drama tersebut bahkan telah dilakukan sejak 2018 lalu. Namun serial ini mengalami serangkaian penundaan sebelum akhirnya disetujui untuk tayang di bulan ini.

Seharusnya, drama ini dijadwalkan tayang pada 2019 lalu. Namun menurut laporan, drama tersebut dianggap tidak cocok untuk disiarkan setelah aturan baru yang ditempatkan pada acara televisi China oleh National Radio and Television Administration.

Diisi aktor-aktor tampan

Pemain Eternal Love of Dream

Sumber foto: Instagram

Selain cerita, visual para pemainnya yang menjadi lawan main Dilraba Dilmurat itu juga begitu dinantikan. Pasalnya, drama Eternal Love of Dream ​ini turut dibintangi sejumlah aktor-aktor tampan, mulai dari Vengo Gao, Baron Chen, Dylan Kuo, Wayne Liu hingga aktor muda, Huang Junjie.

Baca juga: 7 Aktor Ganteng Lawan Main Dilraba Dilmurat di Eternal Love of Dream