X
  • Florence Kwok

IntipSeleb – Florence Kwok tengah menyita perhatian publik karena postingan Instagramnya. Pasalnya, di unggahan yang dibagikan pada Minggu, 9 Februari 2020, aktris asal Hong Kong itu menunjukkan perlindungan dirinya dari virus corona yang cukup nyentrik saat berpergiaan. Seperti apa? Scroll artikel di bawah ini ya!

Hendak pergi ke Kuala Lumpur

Florence Kwok

Florence Kwok tampaknya menyadari betul makna dari kalimat lebih baik mencegah daripada mengobati. Hal ini lantaran perlindungan yang dilakukannya demi menghindari paparan virus corona, saat hendak pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Belakangan, seluruh dunia memang dihebohkan dengan kasus virus corona dari China, yang kabarnya sudah menyebar ke sejumlah negara-negara lain, mulai dari Asia sampai ke Eropa.

Oleh karenanya, banyak orang yang berusaha untuk menjaga dirinya dari ancaman virus yang menyerang pernafasan tersebut. Hal itu juga yang dilakukan oleh Florence Kwok.

Di Instagramnya, aktris 51 tahun ini menunjukkan potret perlindungan dirinya saat berada di dalam pesawat. Terlihat, Florence Kwok memamerkan perlengkapannya, mulai dari masker, topi mandi, kacamata, sarung tangan plastik, serta jas hujan.

Sebagai tambahan, Florence Kwok juga membawa kipas portabel yang mengeluarkan uap untuk menjaga udara tetap segar. Tidak diketahui, dalam rangka apa Florence bepergiaan ke Negeri Jiran tersebut.

Menghibur netizen

Sumber foto: AsiaOne

Namun yang pasti, dikutip dari AsiaOne, 10 Februari 2020, tingkah Florence Kwok itu menghibur netizen. Banyak dari mereka yang juga menanyakan keasliaan dandanan Florence tersebut.

Tidak sedikit dari menduga kalau perlengkapan yang dilakukan Florence tersebut merupakan bagian dari sebuah pertunjukkan. Ada pula dari mereka yang mempertanyakan bagimana kalau Florence Kwok ingin minum ataupun ke kamar mandi.

Virus corona sendiri semakin hari semakin menjadi. Kini dilaporkan jumlah penderita virus corona yang tewas sudah mencapai 902 orang dengan kasus yang terinfeksi mencapai 39.800 kasus di seluruh China.

Jumlah korban tewas dan terinfeksi virus corona ini telah melebih jumlah kasus Sindrom Pernapasan Akut Berat (SARS) yang mewabah 2002-2003. Kalau itu, jumlah kasus SARS mencapai 744 orang.

Baca juga: Barbie Hsu Sampai Angelababy, 7 Seleb Ikut Perangi Virus Corona