X

IntipSeleb – Yang Mi menarik perhatian netizen karena foto yang diunggahnya di Weibo belum lama ini. Dimana, Yang Mi ketahuan membaca komik dengan genre lesbian. Sontak saja, hal tersebut membuat banyak netizen mengaitkan dengan perceraiannya, 2018 lalu. Berikut ulasannya.

Ketahuan lewat pantulan kacamata

Sumber foto: AsiaOne

Dilansir dari AsiaOne, 12 Februari 2020, Yang Mi baru-baru ini membagikan fotonya saat berada di bandara. Foto itu pun langsung mencuri perhatian setelah pantulan di kacamata aktris 33 tahun itu menunjukkan gambar sebuah komik.

Dari kacamatanya, netizen mengidentifikasi kalau Yang Mi sedang membaca komik SQ, sebuah komik dengan genre komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta dua perempuan yang masih duduk di bangku sekolah.

Kaitkan dengan perceraian

Sumber foto: The Straits Times

Hal ini pun langsung membuat netizen heboh dan mengkaitkan dengan perceraian Yang Mi dengan Hawick Lau, 2018 lalu. Diketahui, bintang Eternal Love itu berpisah dari Hawik setelah empat tahun bersama.

Sayangnya, tidak diketahui pasti alasan perpisahan mereka. Tapi banyak netizen yang lantas berkomentar kalau seseorang bisa saja menemukan jalan mereka sendiri setelah menikah, yang mengarahkan pada orientasi seksual Yang Mi. 

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang membela Yang Mi. Saat berita tersebut dimuat di Facebook, beberapa netizen mengatakan kalau komik yang dibaca, belum tentu menggambarkan pribadi seseorang. Ada dari netizen mengaku kalau mereka juga membaca komik kisah tentang pasangan sesama jenis meski telah memiliki pasangan.

"Saya sudah menikah tetapi saya suka membaca manga gay. Ada yang salah," kata seorang netizen.

"Mengapa orang berpikir bahwa orientasi seksual kamu berubah hanya karena sedang membaca komik? Saya suka membaca manga lesbian tapi saya punya pacar," komentar netizen lain.

Yang Mi penggemar komik dan anime

Sumber foto: AsiaOne

Tapi bisa jadi Yang Mi memang lah penggemar komik dan anime yang menikmati banyak genre yang berbeda. Aktris kelahiran Beijing, 12 September 1986 ini juga dikenal sebagai seniman yang sering membuat sketsa.

Dilaporkan bahwa Yang Mi memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai seorang seniman sebelum akhirnya terjun ke industri hiburan.

Baca juga: Yang Mi Hadir Lagi di Eternal Love of Dream, Penggemar Antusias