img_title
Foto : Instagram/@annajobling

IntipSeleb Asia – Nama Anna Jobling yakni aktris asal Malaysia, belakangan sedang ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran serial drama yang dibintanginya bersama dengan Meerqeen berjudul Melur untuk Firdaus tengah viral.

Sedang berada di Indonesia, Anna mendapatkan kejutan dari para penggemar Tanah Air. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Dapat kejutan dari fans Indonesia

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Anna Jobling dan Meerqeen baru-baru menghadiri salah satu program acara televisi di Indonesia. Dalam acara tersebut, Anna rupanya mendapatkan kejutan dari para penggemar asal Indonesia.

Anna tampak terkejut ketika melihat banyak fansnya sudah berkumpul dan menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Sekadar informasi bahwa Anna memang baru saja merayakan pertambahan usianya pada 14 Agustus lalu.

Melihat banyak fans yang datang dengan kue ulang tahun, membuat Anna tampak terharu. Ia bahkan sempat mengibaskan tangannya ke wajah seolah menahan agar air mata harunya tak jatuh. Perwakilan fans Anna Jobling Indonesia pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Topik Terkait