img_title
Foto : Instagram/nickjonas

IntipSeleb Asia – Hubungan rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang tak pernah luput dari perhatian publik. Pasangan beda kultur dan juga terpaut usia yang cukup jauh ini selalu diterpa isu tak sedap.

Baru-baru ini, Nick Jonas dikabarkan gay walau ia baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Priyanka Chopra pada April 2022 kemarin. Namun, salah satu mantan Nick Jonas membongkar fakta kabar tersebut. Lantas, apa fakta itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra

instagram/priyankachopra
Foto : instagram/priyankachopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui menikah pada 1 Desember 2018. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan acara yang mewah dan elegan.

Usai menikah, Priyanka dan Nick Jonas tak pernah luput dari perhatian publik. Sebab, keduanya terpaut usia yang cukup jauh dan juga berbeda kultur. Priyanka berasa dari India, sedangkan Nick Jonas dari Amerika Serikat.

Tak hanya beda kultur, keduanya juga diketahui berbeda agama. Bintang India itu menganut agama Hindu, sedangkan suaminya menganut agama Kristen. Meski begitu, keduanya kerap mengumbar kemesraan masing-masing di akun media sosial Instagram.

Topik Terkait