img_title
Foto : Zoom TV

IntipSeleb AsiaMahesh Bhatt merupakan seorang sutradara, produser dan penulis latar film yang cukup ikonik di India. Ia memiliki anak yang juga masuk ke dalam dunia hiburan Bollywood. Mereka adalah Pooja Bhatt, Rahul Bhatt, Shaheen Bhatt, dan Alia Bhatt.

Mahesh Bhatt pernah menuai kontroversi sebab mengaku ingin menikahi anaknya sendiri yakni Pooja Bhatt. Di sisi lain, Alia Bhatt sempat ketakutan dengan ayahnya. Lantas, apa yang terjadi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Mahesh Bhatt Mau Nikahi Anaknya Sendiri

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Mahesh Bhatt sebelumnya blak-blakan mengaku bahwa ia menyukai anak tertuanya, Pooja Bhatt. Hal ini tentunya menuai kontroversi yang cukup mencengangkan publik.

Ia saat itu melakukan sesi foto bersama putri tertuanya, Pooja Bhatt. Keduanya tak mencerminkan hubungan antara ayah dan anak sebab Mahesh Bhatt dan Pooja melakukan foto berdua sampai berciuman bibir.

Ciuman yang dilakukan keduanya membuat publik geli lantaran ciuman ayah dan putri itu dinilai intens dan melakukan ciuman layaknya pasangan mesra pada umumnya. Bahkan, ciuman itu dijadikan halaman depan suatu majalah.

Topik Terkait