img_title
Foto : Instagram/dew_jsu

IntipSeleb Asia– Bintang utama dari drama Thailand F4: Boys Over Flowers akan menyapa penggemar Indonesia lewat konser tur Asia Shooting Star Concert. Bintang F4 salah satunya Bright Vachivarit dan Win Metawin ini membuat penggemar antusias dan gak sabar menunggu.

Lantas, kapan konser dan kedatangan dari personel F4 ini? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Bintang F4 akan ke Indonesia

Instagram/Gmmtv
Foto : Instagram/Gmmtv

Indonesia akan bertabur bintang dari artis terkenal Thailand. Drama-drama Thailand memang sudah masuk dan banyak penggemarnya di Indonesia.

Salah satunya drama F4 Thailand yang bertabur bintang ini akan hadir Indonesia untuk menyapa penggemar. F4 Thailand: Boys Over Flowers adalah serial drama Thailand hasil adaptasi dari manga Hana Yori Dango ini masih mengisahkan seorang siswi bernama Gorya (Tu Tontawan Tantivejakul) yang terlibat dengan F4, geng anak orang kaya penguasa sekolah.

Drama ini beberapa waktu lalu buat heboh warganet Indonesia karena kedua bintang Bright dan Win Metawin main dalam satu drama, usai drama series BL atau gay yang buat heboh. Kemudian, bintang utama F4 Thailand: Boys Over Flowers ini diketahui akan tur Asia Shooting Star Concert.

Topik Terkait