img_title
Foto : Instagram/ranbir_kapoor

IntipSeleb AsiaAlia Bhatt kini tengah berbahagia menanti anak pertamanya dengan Ranbir Kapoor dalam hitungan bulan ke depan. Babybump Alia Bhatt semakin besar dan mulai terlihat ketika ia memakai baju untuk keluar rumah.

Salah satunya adalah saat ia pergi ke bandara. Walau memakai saree, babybump Alia Bhatt tetap terlihat. Saat berfoto bersama, publik malah menyoroti wajah suami Alia Bhatt, Ranbir Kapoor. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pamer Baby Bump

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Alia Bhatt diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Ranbir Kapoor. Kehamilannya ini diumumkan oleh pasangan yang menikah pada 14 April 2022. Selang tiga bulan kemudian, Alia Bhatt memamerkan USG anak pertama mereka di akun media sosial Instagram.

Memasuki usia kehamilan ke-3 bulan, babybump Alia Bhatt mulai terlihat. Sebab, perutnya mulai membuncit setiap kali artis India ini keluar rumah.

Salah satunya adalah Alia Bhatt memakai saree berwarna hijau dan selendang berwarna biru dengan motif polkadot biru. Walau menutupi perutnya dengan selendang, perut buncit babybump Alia Bhatt tetap terlihat.

Topik Terkait