img_title
Foto : Instagram/baouyen.dreamer

IntipSeleb Asia – Penyanyi atau member dari grup wanita Vietnam yaitu Bao Uyen DREAMer jadi sorotan warganet. Pasalnya, baru-baru ini foto teaser dari Bao Uyen mirip sekali seperti BLACKPINK dan member Lisa dalam albumPINK VENOM’, karena hal itu, Bao Uyen menuai sorotan dan kecaman dari berbagai penggemar dan dianggap plagiat.

Lantas, seperti apakah foto teaser dari Bao Uyen yang dibilang mirip sekali dengan foto album BLACKPINK? Benarkah penyanyi asal Vietnam itu plagiat? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bao Uyen dikecam plagiat foto teaser BLACKPINK

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Bao Uyen, penyanyi asal Vietnam member grup perempuan dari DREAMer mendapatkan kecaman warganet dan penggemar BLACKPINK. Pasalnya, foto teaser dan poster dari single terbaru Bao Uyen tersebut disebut jiplak dari album PINK VENOM BLACKPINK.

Kabar plagiat poster dan foto teaser dari Bao Uyen itu mencuat di media sosial. Bahkan penyanyi asal Vietnam dibawah agensi DREAMeR Entertainment menuai banyak kecaman dari warganet. Bahkan akun Instagram @baouyen.dreamer itu mendapatkan hujatan dalam postingan yang membagikan foto teaser lagu terbarunya mirip banget dengan foto teaser dari BLACKPINK.

Dilihat secara keseluruhan foto teaser dari Bao Uyen itu mirip dengan poster miliknya Lisa BLACKPINK. Bahkan tidak hanya foto teaser, poster jadwal untuk grup DREAMeR juga terlihat sangat mirip dengan poster ‘PINK VENOM’.

Topik Terkait