img_title
Foto : Hindustan times

IntipSeleb AsiaJaya Bachchan kembali menjadi sorotan usai momennya bertemu paparazi. Ia kembali mengutuk paparazi yang mencoba mengambil fotonya ketika ia berada di acara Lakme Fashion Week di Mumbai.

Salah satu paparazi tersandung saat mengambil foto Jaya Bachchan. Bukannya menolong, istri Amitabh Bachchan ini malah mengutuk paparazi tersebut. Momen ini pun ramai dihujat oleh warganet. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kembali Kutuk Paparazi

twitter/tushar_KN
Foto : twitter/tushar_KN

Jaya Bachchan terlihat menghadiri acara Lakme Fashion Week di Mumbai bersama cucunya pada Minggu, 17 Oktober 2022. Ia hadir dengan mengenakan dress panjang berwarna pink dengan corak bunga di bajunya. Istri Amitabh Bachchan ini juga tak lupa mengenakan saree, khas wanita India.

Kehadiran Jaya Bachchan langsung menuai paparazi yang tengah menunggu figur penting India, termasuk Jaya Bachchan. Ia dan cucunya pun langsung diabadikan potretnya oleh paparazi yang telah menunggu mereka masuk.

Salah satu paparazi tersandung saat mencoba mengambil gambar Jaya Bachchan. Bukannya menolong, Jaya Bachchan malah mengutuk paparazi tersebut.

Topik Terkait