img_title
Foto : Instagram/@liyifeng

IntipSeleb AsiaLi Yifeng sebelumnya resmi ditahan karena terlibat kasus prostitusi. Ia meminta prostitusi atau layanan seks pada beberapa kesempatan dan akhirnya ditahan di dalam penjara oleh Kepolisian Beijing pada Minggu, 11 September 2022.

Usai keterlibatannya tersebut, karier Li Yifeng di China seketika hancur. Banyak brand yang melepas kontraknya dengan aktor China ini. Dikabarkan, pemeran Sword of Legends tersebut mau berpindah ke Indonesia. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kasus Prostitusi

Instagram/@liyifengofficial
Foto : Instagram/@liyifengofficial

Li Yifeng ditahan oleh Kepolisian Beijing pada Minggu, 11 September 2022 karena kepergok meminta layanan seks atau prostitusi. Awalnya, Polisi Beijing mengumumkan penahanan seorang pria bermarga Li pada Minggu, 11 September 2022. Kemudian, media China mengkonfirmasi jika pria bermarga Li adalah Li Yifeng.

Pengumuman penahanan Li Yifeng akibat skandal Prostitusi keluar setelah agensinya memberikan pernyataan pada Sabtu malam, 10 September 2022. Agensi Li menegaskan kabar yang menyeret aktornya hanyalah rumor semata.

Topik Terkait