X

IntipSeleb – Sederet aktor India dianggap sukses ketika mereka dengan mudahnya mengukuhkan nama masing-masing di industri Bollywood. Kini, Bollywood menjadi salah satu industri perfilman yang telah diakui di seluruh dunia. Maka dari itu, wajar apabila persaingan antar aktor semakin ketat tiap tahunnya. 

Baru-baru ini, bel-india.com merilis daftar 10 aktor Bollywood dengan bayaran termahal per tahun 2020. Tidak disangka, sosok seterkenal Shah Rukh Khan hanya menempati posisi ketiga. Kira-kira siapa yang berhasil menduduki peringkat pertama? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Shahid Kapoor (Rp180 miliar)

Memulai karier di Bollywood sejak 2003 lewat film Ishq Vishk, butuh waktu dua tahun lamanya bagi Shahid Kapoor hingga kemampuan aktingnya diakui oleh publik. Setelah 17 tahun menekuni bidang ini, ia menjadi salah satu aktor yang paling diincar saat ini. Ia pun menduduki posisi ke-10 sebagai aktor India dengan biaya termahal sebesar $11 juta atau setara dengan Rp180 miliar. 

Ajay Devgan (Rp196-Rp213 miliar)

Peringkat ke-9 ditempati oleh Ajay Devgan. Melakukan debut pada tahun 1999 silam di film Phool Aur Kaante, peran pertamanya itu langsung membuat popularitasnya melejit hingga memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Kini, ia juga aktif menyutradarai sederet film-film populer

Berita Terkait :

Saksikan Juga