img_title
Foto : Startnews

IntipSeleb Korea – Ajang penghargaan tahunan AAA 2022 (Asia Artist Awards 2022) telah digelar di Nihongaishi Hall di Nagoya, Jepang pada tanggal 13 Desember 2022. Penyanyi Trot (dangdut Korea) Lim Young Woong berhasil membawa pulang 4 penghargaan dalam acara itu.

Lim Young Woong mendapatkan penghargaan Performance of the Year, the Fabulous Award, Hot Trend Award, dan DCM Popularity Award dan Performance of the Year . Lantas seperti seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lim Young Woong Borong 4 Trofi di AAA 2022

Starnews
Foto : Starnews

Lim Young Woong menikmati kegembiraannya dengan memenangkan penghargaan beberapa penghagaan di Asia Artist Awards IN JAPAN 2022 (AAA 2022) yang diadakan di Nihongaishi Hall di Nagoya, Jepang pada tanggal 13 Desember 2022.

Lim Young Woong menerima the Fabulous Award, Hot Trend Award, DCM Popularity Award dan Performance of the Year . Dalam pidato penghargaanya Lim Young Woong mengatan terimakasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya.

"Saya bersyukur menerima banyak penghargaan, Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Heroic Age (nama fandom Lee Young Woong) yang telah mengirimkan banyak cinta sepanjang tahun, termasuk hadiah utama," kata Lim Young Woong dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Selasa, 12 Desember 2022.

Topik Terkait