img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Duka menyelimuti dunia anime Jepang. Pengisi suara ayah anime Crayon Shinchan, Keiji Fujiwara meninggal dunia di usia 55 tahun. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh agensi yang didirikannya.

Fujiwara menghembuskan napas terakhirnya setelah beberapa tahun berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Kepergiaannya pun begitu dirasakan para penggemar anime Jepang. Berikut ulasannya lebih lanjut.

Diumumkan Agensi

Dilansir dari Shacknews, 17 April 2020, perusahaan manajemen Keiji Fujiwara, Air Agency yang pertama kali mengumumkan berita duka ini. Mereka memposting kabar kepergiaan sang aktor di situs resminya.

Dijelaskan pula, Fujiwara sempat vakum dari pekerjaannya pada Agustus 2016 dan Juni 2017 untuk fokus menjalani pengobatan kanker yang dideritanya. Tapi akhirnya, Keiji Fujiwara menyerah pada penyakitnya tersebut.

Fujiwara sendiri mendirikan Air Agency pada tahun 2006. Dia pun menjabat sebagai direktur sampai akhir hayatnya. Keluarga Keiji Fujiwara pun memutuskan untuk mengadakan pemakaman secara tertutup.

Karya-karya Keiji Fujiwara

Topik Terkait