X

IntipSeleb – Vicki Zhao pada Desember 2019 lalu diterpa kabar tidak menyenangkan. Suaminya yang juga pengusaha bernama Huang You Long dilaporkan tidak bisa melunasi utangnya yang mencapai HK$ 370 juta atau setara Rp660 miliar.

Baca juga: Cara Jackie Chan Ajak Warga China Perangi Virus Corona

Kasus itu pun hilang begitu saja karena Vicki Zhao dan suaminya tidak pernah muncul untuk mengklarifikasi kabar ini di hadapan publik. Sampai akhirnya, pemeran Xiao Yanzi di drama Putri Huan Zhu itu dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura. Bagaimana ceritanya? Berikut ulasannya.

Vicki Zhao Menghilang

Sumber foto: AsiaOne

Vicki Zhao terbilang sudah lama tidak muncul di hadapan publik. Sayangnya tidak diketahui pasti alasan hilangnya Vicki ini. Hingga akhirnya, aktris 44 tahun itu menjadi sorotan setelah suaminya dilaporkan oleh Michelle Chua, istri mantan eksekutif ATV, James Shing, karena tidak juga melunasi utangnya dan memberikan cek palsu.

Namun baru-baru ini mencuat laporan yang mengatakan kalau Vicki Zhao dan suaminya membeli rumah mewah di Singapura. Dikutip dari AsiaOne, rumah tersebut berada di Ardmore Park di kawasan elit Orchard Road. Diduga Huang membeli rumah dengan menggunakan nama putrinya yang baru berusia 10 tahun.

Penthouse milik Vicki dan Huang itu menempati lantai 29 dan 30, dan merupakan salah satu dari enam gedung yang sedang dikembangkan. Huang You Long juga dikatakan memiliki unit empat kamar di Ardmore Park namun terletak di blok yang berbeda. Penthouse itu pun dibeli dengan harga S$ 27,65 juta atau setara dengan Rp289 miliar.

Punya Kebun Anggur

Sumber foto: 8days

Sebelum itu, pemilik nama asli Zhao Wei ini pada 2011 lalu dikabarkan membeli kebun anggur mewah dari merek ternama Chateau Monlot, St-Emilion Grand Cru yang berlokasi di Bordeaux, Prancis seharga US$ 6,05 juta atau sekitar Rp90 miliar.

Merek anggur itu pertama kali tersedia di Singapura, September 2019 lalu setelah seorang aktor menyarankannya untuk menjual secara lokal. Pada media kala itu, Vicki Zhao mengatakan kalau merek anggurnya sudah diekspor ke seluruh dunia sehingga dia tidak secara agresif mencoba untuk menjualnya.

Baca juga: Lama Hilang, Vicki Zhao dan Suami Terlibat Kasus Utang Rp660 M

Berita Terkait :

Saksikan Juga