X

IntipSeleb – Vicki Zhao tiba-tiba menghapus semua foto-foto sang suami, Huang You Long dari Instagramnya. Hal ini pun mencuatkan dugaan rumah tangga Vicki tengah mengalami kesulitan. Terlebih belum lama ini, suami Vicki diterpa kasus utang yang membelitnya.

Baca juga: Sempat Terlilit Utang Rp660 M, Vicki Zhao Kini Beli Rumah Mewah

Terkait kabar ini, manajemen Vicki Zhao memposting unggahan yang membantah rumor tidak mengenakkan tersebut. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Vicki Zhao Hapus Foto Suami

img_title
Foto : Chinesemicronews.cc

Dilansir IntipSeleb dari Jaynestars, Senin, 6 Juli 2020, Vicki Zhao ketahuan menghapus semua foto terkait Huang You Long dari Instagram pribadinya. Seperti foto yang diambil saat suaminya menggandeng anak mereka ketika berlibur di Praha.

Pemain serial My Fair Princess atau yang di Indonesia dikenal dengan judul Putri Huanzu ini juga melenyapkan foto sebuah buket mawar besar yang menjadi hadiah dari sang suami di momen Valentine kemarin. Kini sudah tidak ada lagi jejak Huang You Long yang bisa ditemukan di Instagram Vicki Zhao.

Hal ini pun memicu rumor perpisahan diantara mereka. Karena biasanya, Vicki Zhao selalu menyimpan potret kehidupan keluarganya. Tidak sedikit netizen yang menduga kalau Vicki tengah mengurus perceraiannya dengan sang suami.

Diduga Karena Utang Suami Vicki Zhao

Sumber foto: Jaynestars

Terkait hal ini, publik pun kembali membahas masalah utang yang menjerat suami Vicki Zhao. Seperti diketahui, setelah dinikahi Huang You Long pada 2008 silam, Vicki Zhao dan suaminya sukses melakukan beberapa investasi. Kekayaan bersih keduanya diperkirakan mencapai lebih dari 10 miliar dolar Hong Kong atau sekitar Rp18,6 triliun.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, suami Vicki dikabarkan menimbulkan utang yang sangat besar. Pada Mei lalu, Huang You Long bahkan dituntut ke pengadilan setelah terlibat pertikaian keuangan dengan sosialita Hong Kong, Michelle Chua.

Michelle meminta You Long mengembalikan uangnya sebesar 200 juta dollar Hong Kong atau Rp373 miliar. Tapi Huang You Long membalas tuduhan Chua itu dengan melayangkan gugatan terkait fitnah dan menuntut permintaan maaf dari Michelle Chua.

Untuk memusnahkan rumor perpisahan tersebut, manajem Vicki Zhao membagikan postingan di Weibo pada Sabtu, 4 Juli 2020. Dalam tulisannya, mereka meminta berhati-hati dengan gosip.

"Mengejar angin dan berpegangan pada bayang-bayang itu melelahkan.  Hati-hati dengan gosip. Bekerja keras," kata manajemen Vicki Zhao singkat.

Sampai saat ini, baik Huang You Long ataupun Vicki sendiri belum buka suara tentang rumah tangga meeeka. Namun sebelumnya, Vicki Zhao sempat dikabarkan membeli rumah mewah baru di Singapura.

Baca juga: 5 Fakta Vicki Zhao, Aktris Beli Rumah Mewah Usai Suami Terlilit Utang

Berita Terkait :

Saksikan Juga