X

IntipSeleb – Vicki Zhao belakangan tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, Vicki disebut membeli rumah mewah baru setelah kabar suaminya, yang juga pengusaha bernama Huang You Long terlilit hutang fantastis senilai HK$ 370 juta atau setara Rp660 miliar.

Baca juga: Lama Hilang, Vicki Zhao dan Suami Terlibat Kasus Utang Rp660 M

Kasus ini bahkan sudah sampai pengadilan, karena suami Vicki Zhao dikabarkan tidak bisa membayar sisa utangnya dan malah memberi cek palsu. Tapi kabar ini tidak pernah dikonfirmasi, hingga akhirnya mencuat laporan Vicki dan suaminya membeli rumah di kawasan elit Orchard Road, Singapura.

Rumah mewah di Ardmore Park itu dibeli suami Vicki Zhao dengan harga S$ 27,65 juta atau setara dengan Rp289 miliar. Lantas siapa sebenarnya Vicki Zhao? Berikut IntipSeleb rangkum faktanya untuk kalian.

Ibu Satu Orang Anak

Vicki Zhao

Sumber foto: Berbagai sumber

Vicki Zhao dinikahi pengusaha kaya bernama Huang Youlong di Singapura pada 2008 lalu. Dua tahun setelah menikah tepatnya pada 11 April 2010, Vicki melahirkan seorang putri bernama Huang Xin atau yang juga disapa April. Seperti kebanyakan artis, Vicki juga jarang mengekspos April dan suaminya lewat media sosialnya.

Sudah Berkarier 26 Tahun

Vicki Zhao

Sumber foto: Berbagai sumber

Vicki Zhao memulai debut akting di layar lebar pada 1994 dengan membintangi film La Peintre bersama Gong Li. Di tahun 1996, Vicki membintangi drama televisi pertamanya berjudul Sisters in Beijing. Jadi sudah 26 tahun, ibu satu orang anak ini berkarier di industri hiburan. 

Melejit Usai Perankan Putri Huanzu

Sumber foto: Ejinsight

Karier pemilik nama asli Zhao Wei ini melejit setelah membintangi drama My Fair Princess di tahun 1998. Drama itu juga membawa namanya pun mulai dikenal di negara lain, karena drama tersebut juga tayang di sejumlah negara, termasuk Indonesia dengan judul Putri Huanzu.

Lebarkan Sayap Sebagai Penyanyi dan Sutradara

Sumber foto: WorthPoint

Tidak puas hanya berakting, Vicki Zhao melebarkan sayapnya sebagai penyanyi. Kariernya di dunia tarik suara diawali dengan merilis album berjudul Swallow pada 1999. Selain itu, Vicki juga merambah ke profesi sutradara. Dia memulai debutnya sebagai sutradara lewat film So Young yang tayang pada 2013.

Awet Muda

Vicki Zhao

Sumber foto: Instagram/@vicki_zhaowei

Tahun ini, usia Vicki sudah memasuki usia 44 tahun. Meski sudah berkepala empat, tapi Vicki Zhao masih begitu cantik dan terkesan awet muda. Gaya berbusananya pun masih sama kerennya dengan remaja.

Baca juga: Sempat Terlilit Utang Rp660 M, Vicki Zhao Kini Beli Rumah Mewah

Berita Terkait :

Saksikan Juga